Jumat, 13 Juni 2014
0 komentar

Informasi umum seputar penis pria

Berikut beberapa pertanyaan umum seputar penis pria.


Apakah pria itu suka di 'spank'?

Kalau sambil bermain-main, dan dilakukan sesekali saja, tidak masalah. Tapi pria lebih memilih untuk jadi spanker. Jika masih canggung melakukaanya, lebih baik remas saja bokongnya dengan kencang saat hampir klimaks. Ini sama akan membuat pria merasa terpuaskan oleh Anda.

Apakah Pria suka kalau putingnya dimainkan?

Tergantung. Kalau Anda memang ingin mencoba, mulailah dengan meniru apa yang biasanya ia lakukan pada puting Anda.

Kenapa Pria penetrasi dengan sangat cepat sebelum klimaks?

Ini rahasianya: si dia harus bermain pelan untuk mengontrol saya yang sudah nyaris 'meledak'. Sebenarnya kalau ia berlaku seperti itu, Anda harus bersenang hati. Anda sukses mendapatkan seorang pria yang selalu ingin Anda orgasme terlebih dahulu, baru menyelesaikan bagiannya.

Apakah pria suka dimainkan bola kembarnya?

Sama seperti apa yang disukai perempuan, memainkan klitoris bisa membuat laju gairah seks cepat sekali memuncak, hal ini juga berlaku bagi bola kembar Mr. P.

Gimana cara buat Pria Turn On seketika?

Pada dasarnya semua pria menyukai hal-hal yang erotis dari pasangannya. Meski hanya sebuah isapan jari-jari Anda yang dilakukan sambil memberikan bahasa tubuh sensual mereka pasti akan cepat bergairah.

Apakah Pria juga suka memalsukan Orgasme?

Kadang-kadang. Karena masalah orgasme, ada banyak faktor yang bisa membuatnya gagal mencapai klimaks, seperti karena stres atau rasa lelah yang luar biasa.

Apa rahasia terdalam dari Pria soal Seks?

Seorang Pria akan orgasme lebih intens ketika ia sedang jatuh cinta dan sangat tergila-gila sama pasangannya. Buat pria anda gagah perkasa dan kuat berulang-ulang

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top