Rabu, 08 Oktober 2014
0 komentar

Cara mengatasi LEMAH SYAHWAT secara alami

Tips cara mengatasi lemah syahwat secara alami aman dan tidak ada efeks samping, kuat tahan lama berulang-ulang siap tempur siang malam.

Lemah syahwat ditunjukkan ketika ereksi sulit untuk diproduksi. Ada beberapa penyebab berbagai peredaran darah, termasuk perubahan dari saluran kalium tegangan-gated, seperti dalam keracunan arsenik dari air minum. Penyebab organik yang paling penting adalah penyakit jantung dan diabetes, masalah neurologis (misalnya, trauma dari operasi prostatektomi), insufficiencies hormonal (hipogonadisme) dan efek samping obat.

Maka dari itu anda harus berhati-hati memilah obat lemah syahwat untuk mengatasi lemah syahwat anda, pilihlah obat herbal yang tentu tidak mengundang efek samping ketika, sedang dan setelah pemakaian dan jangan lupa anda harus memperhatikan ijin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM RI untuk menjamin keamanan obat yang anda konsumsi.

Kami agen herbal resmi mereferensikan anda mengatasi lemah syahwat secara alami dengan vig power capsule, obat herbal untuk lemah syahwat yang telah mendapatkan ijin resmi BPOM TI124346481. Dengan ijin resmi tersebut maka obat yang direferensikan telah melalui uji lab dan penelitian serta jaminan keamanan konsumsi terjamin.

Vig Power adalah produk Obat Kuat herbal yang sangat baik untuk mengatasi berbagai keluhan masalah vitalitas, seperti: lemah syahwat / impotensi, loyo, ingin kuat, ingin tahan lama, vitalitas menurun, dan masalah lainnya. VIG POWER dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.

Vig Power Capsule merupakan obat perangsang suplemen khusus pria, yang mengandung ramuan tradisional China seperti: Chinese Yam (sejenis ubi jalar), Medlar, Shudihuang Radix, Rehmanniae Preparata, Pilose Antler (dahulu para Raja dari China yang mempunyai banyak selir selalu menggunakan tanduk rusa jantan untuk peningkat stamina), All grass of Longspur Epimedium (campuran dari berbagai jenis tanaman Longspur), Oyster (tiram besar) , Ginseng yang diolah dengan teknologi tinggi.
  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.
Kelompok pemakai :
Laki-laki dewasa dan yang menderita impotensi.
Cara pemakaian : 1 kapsul, 1 kali sehari, dengan air hangat.
Retail price : Rp.230.000,-/box isi 6 capsule.

Untuk mendapatkan obat lemah syahwat herbal vig power capsule anda cukup kirimkan sms pemesanan dengan menyertakan data diri dan jumlam pesan kami akan langsung merespon sms anda.
contok pemesanan via sms :
MB-VIG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh : MB-VIG : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 0853 2007 8349
Terimakasih atas minat dan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap kami, kami senantiasa berusaha menjadi yang terbaik untuk anda konsumen kami.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top