Senin, 15 Desember 2014
0 komentar

Obat untuk meningkatkan kemampuan ereksi

Obat untuk meningkatkan kemampuan ereksi pada pria secara alami dari dalam tanpa efek samping, pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Suami anda sulit ereksi ? atau anda pria yang memiliki keluhan seksual ? Lemah syahwat ? Vig power capsule herbal obat untuk meningkatkan kemampuan ereksi bisa membantu anda, untuk mendapatkannya sangat mudah, smskan data diri dan alamat lengkap dan obat herbal vig power capsule akan di kirim ke alamat anda hari ini juga, transfer pembayaran setelah obat sampai di rumah anda.

Sistim transfer pembayaran setelah obat sampai ini berlaku untuk pemesanan 1 & 2 botol khusus wilayah Jabodetabek.

Contoh pesan melalui sms :
Ketik : MB-VIG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh : MB-VIG : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Hubungi Ibu Munah Komalasari Hp 0853 2007 8238 Pin BB 769454c5

Vig power capsule obat untuk meningkatkan kemampuan ereksi dari dalam merupakan paduan Radix Rehmaniae Praeparata (Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal), Semen Cuscutae (Mempunyai khasiat bagus untuk mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma), Tree Peony Bark (Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas), Fruit of Chinese Wolfberry (Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas), Chinese Yam (Mempunyai khasiat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma).


BPOM RI TI124346481
Isi 6 kapsul / box
Harga Rp. 230,000,-

Minum 1 kapsul 30 menit sebelum berhubungan dengan air putih hangat dan anda siap tempur berulang-ulang, kuat, keras, tahan lama. 1 kapsule efeknya cukup untuk 2-3 hari kedepan dengan kondisi yang fit.

Saya supriyanto usia 48 tahun, alamat jl. Menteng no.60 rt.01 rw.09 kel. Lagoa jakutSy minum 1 capsul vig power sekitar 1 jam sebelum melakukan hub suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri sy merasakan kepuasan yg luar biasa. Reaksimya sy rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis. Utk perawatan tiap hari sy juga konsumsi kidney man 2×2 capsul shg hasilnya bs maksimal saat minum vig power.


Powered By : asepnuryamin.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top