Kamis, 22 Mei 2014
0 komentar

Ladies, Inilah Yang Ingin Didengar Pria Saat Bercinta !

 ace maxs murah

Sedikit kata-kata ternyata bisa turut memanaskan sesi bercinta Anda bersama pasangan. Namun jangan sampai salah ucap, karena justru bisa membalikkan keadaan dan membuat gairah bercinta jadi turun.

Sebelum Anda bikin kesalahan, lihat dulu beberapa hal yang ingin didengarkan pria saat bercinta berikut ini.

1. Penegasan
Pria perlu penegasan saat sedang bercinta, baik itu berupa pujian betapa seksinya dia atau tentang betapa Anda menikmati bersamanya.

2. Arahan
Anda seharusnya sudah tahu bahwa pria bukan pembaca pikiran. Jadi kadang mereka juga membutuhkan arahan tentang bagian-bagian tubuh Anda. Jangan biarkan sesi bercinta Anda jadi hambar, hanya karena Anda tak berani bicara.

3. Bicara ‘nakal’
Tak ada salahnya sedikit kreatif dengan menggunakan kata-kata ‘nakal’ untuk semakin menghangatkan sesi bercinta Anda dengan pasangan.

4. Keluarkan sisi dominan Anda
Kadang pria ingin merasa didominasi oleh wanita di tempat tidur. Jadi gunakan momen bercinta untuk mendominasi pasangan. Tapi tentu saja, lakukan itu untuk memuaskan si dia.

5. Fantasi Anda
Beri sedikit unsur petualangan di kamar tidur dengan menceritakan fantasi seksual Anda pada pasangan. Anda mungkin malu untuk mengungkapkannya, tapi saling berbagi fantasi seksual juga bisa mendekatkan Anda dengan pasangan.

6. Antusiasme
Pria juga ingin merasa Anda sama antuasiasnya dengan dia saat bercinta. Jangan terkesan malas-malasan dan jangan takut untuk mengatakan betapa Anda menikmati sesi itu bersamanya.

7. Namanya
Hal ini juga tak kalah pentingnya. Pasangan Anda tentu tak akan mau jika mendengar nama pria lain Anda sebutkan saat bercinta. Ditambah lagi, pria akan lebih bergairah jika mendengar Anda menyebut namanya saat bercinta. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top