Kamis, 29 Mei 2014
0 komentar

Obat Impotensi Tradisional

Obat Impotensi Tradisional aman dan alami, cepat atasi impoten dari dalam, pesan sekarang BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

 obat ambeien

1. Terdapat beberapa penyebab fisik yang bisa menyebabkan impotensi mulai dari yang bisa disembuhkan samap yang tidak bisa diobati, misalnya adalah :
  • Adanya gangguan pada hormonal dan rendahnya tingkat testosteron
  • Karena efek samping dari penggunaan obat yang dapat mengganggu mekanisme ereksi dan menyebabkan disfungsi ereksi
  • Adanya gangguan suplai darah yaitu pada pembuluh darah di penis gagal memperbesar sehingga penis tetap loyo dan lembek
  • Karena adanya persoalan yang berkaitan dengan sistem saraf parasimpatis
2. Penyebab impotensi karena kerusakan penis
Semua bentuk dari akibat kerusakan struktur pada organ intim pria dapat menjadi penyebab disfungsi ereksi, salah satu yang menjadi penyebab utamanya adalah dari herpes genital yang diikuti oleh sebab lain seperti tumor dan kista di penis, serta pencabutan kulup. Di samping itu mr P yang melengkung tidak normal atau karena penyakit peyronie juga dapat menjadi salah satu menyebabkan impotensi.
3. Penyebab impotensi karena penyakit peripheral vascular
Akibat penyakit peripheral vascular secara bertahap dapat menyebabkan impotensi. Pada penyakit peripheral vascular ini pembuluh darah perifer, dinding arteri dan vena yang arahnya menuju ke daerah genital akan terganggu sehingga aliran darah menuju ke penis jadi tersumbat. Karena adanya gangguan jantung, akibat gagal ginjal, tekanan darah tinggi, berkolesterol tinggi dan penyakit diabetes dapat menyebabkan dinding kontraktil di pembuluh darah jadi mengeras atau menyempit.
4. Penyebab impotensi karena masalah psikologis
Penyebab disfungsi karena psikologis ini berkisar pada trauma depresi, akibat stres dan mengalami kecemasan. Jika impotensi karena akibat depresi maka di pelrukan penanganan dengan sangat hati-hati, karena frustasi pada kondisi ini dapat mengakibatkan depresi lebih lanjut sehingga seperti membentuk lingkaran setan. Kadang menyebabkan penderita gugup atau karena takut kalau pasangannya merasa tidak terpuaskan juga dapat menyebabkan impotensi.


Obat Impotensi Tradisional Vig Power


Vig Power adalah produk herbal yang sangat baik untuk mengatasi berbagai keluhan masalah vitalitas, seperti: lemah syahwat / impotensi, loyo, ingin kuat, ingin tahan lama, vitalitas menurun, dan masalah lainnya. VIG POWER dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.

 obat ambeienPerlu anda catat Vig Power ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria. Dan di Indonesia sendiri Vig Power telah mendapat izin BPOM TI124346481.

Khasiat utama Vig Power :

  1. Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  2. Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  3. Efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
Pesan melalui sms ketik :
MB-VIG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 
0853 2007 8349
Contoh : MB-VIG : 2 Pcs : Rubi Anggraeni : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 
0853 2007 8349

KIRIM BARANG DULU Keseluruh Indonesia

Setelah sms anda terkirim seperti contoh diatas, anda akan langsung mendapatkan balasan total biaya yang harus anda transfer meliputi harga produk + ongkos kirim.
Harga Vig Power: Rp 184.000,-/pcs (isi 6 kapsul)
Pemesanan 2pcs (isi 12 kapsul) ke bawah
bisa transfer setelah barang sampai


suport Thanks,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top